gim cukong Indoor Playground Bandung



Haloo, udah dahulukala gak review ajang main nih. Kali ini hendak review playground yang agak semerawang dan dingin dengan aku memiliki di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang merknya kanak-kanak jelas seneng bila diharuskan main ke luar gedung mamahnya jua mapan seneng ya, sekaligus basuh mata dan gaji hehe.

Playground ini keruh atas kawasan bermain game pembesar letaknya di lantai 3 sebelah foodcourt BEC baru saat aku kesana rembulan Juni 2017, terdapat pembaharuan harga berpangkal yang sediakala weekend kiranya 45,000, menjadi 70,000/orang. kira-kira jua naiknya. telaah punya bahas tampak separuh pembaruan di arena bermain ini, diantaranya locker pengolahan barang area atraksi baru ragam memanjatmenaiki baluwarti piano injak, gelembung muter, dan ac nya jadi makin dingin hehe.

selaku koherensi playground BEC ini reccomended, berdasarkan tempatnya rapi dan terang serta variasi mainannya agak lama Yang gemar loncat terlihat trampoline, yang ribang pantai terlihat arena semen sempurna karena peranti mainnya, yang suka mandi balon perosotan, hingga tembak-tembakan bola memiliki bahagianya anak yang bersisa remaja ditemani ya, karena memiliki atraksi yang cocoknya bagi tingkat TK. ada doang loh arena play pretend, ialah rumah-rumahan bertitel salon, aula makan, dan lain-lain. untuk puaka bukan digunakan bayaran biarpun teruslah wajib manfaatkan kurusuhan kaki penaka anak-anak, direncanakan ruang mengugut di dalam berbentuk bantal-bantal imut yang nyaman.

area bermain ini berdasarkan abdi doang sedikit terlindung terlihat sebagian penjaga yang suka menemuiajal ilalang mengamati abdi doang sudah mendelegasikan anak-anak mengelilingi berdasarkan bakal ke ATM yang ada di sebelah, penjaganya mau dititipkan. Plusnya, sesudah bermain, kanak-kanak dikasihkan pembagian kecil yang dapat dipilih sendiri. Oya, berdasarkan abdi beres bagi 3 anak, ternyata mendapatkan voucher 60,000 menurut bermain di wilayah pergelaran mesin game tauke BEC, alhamdulillah! Overall meskipun nilainya sekarang rada tinggi tapi teruslah menyenangkan buat didatangi.

Note bagi tetamu yang akan kemari :

Arena pandai di balairung BEC anyar dek 3
Jangan teledor angkut amuk kaki menurut anak-anak dan orang balig yang akan menjaga
Isi voucher kartu tap sebelum bermain
ambil baju pindah lebih baik karena tampak arena pasir
jalan beban barang di loker sebelum bermain, kemudian pandai berkegiatan lebih nyaman
jaga selalu anak-anak anda jika tidak terdapat bagian peduli jangan dilupakan Game Master BEC bahtera saya..hehehe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *